Jasa Penulis Artikel Asli - Depresi, Negativitas, dan Seni Melakukan Nothing

Salah satu pengalaman yang paling umum di antara individu depresi adalah diri & rsquo; s kemampuan untuk meniadakan dirinya sendiri, untuk melihat & lsquo; negatif & rsquo; dalam satu & rsquo; s kinerja sendiri. Seorang mahasiswa jasa penulis artikel  terang tidak berpikir dia cukup pintar; seorang ibu yang bekerja keras percaya dia melakukan pengasuhan anak yang buruk; administrator hanya melihat kesalahan dalam karyanya dan daftar berjalan pada. Ada perasaan umum bahwa di mana satu di saat tidak di mana satu seharusnya. Dan di tempat ini, satu mengalami keterasingan.

kesendirian ini hanya mendorong individu tertekan untuk menemukan cara untuk menyesuaikan diri, untuk mencoba untuk menjadi bagian dari, untuk menemukan tempat untuk milik dan satu terus berusaha dan berjuang karena di tengah-tengah jasa penulis artikel upaya ini satu & rsquo; s self-assessment diwarnai oleh satu & rsquo ; s kimia membuat menghasilkan negatif. Mungkin karena alasan ini setiap berjuang dengan orang yang depresi hanya berakhir sampai meniadakan satu & rsquo; s tujuan. 

jasa penulis artikel

Jasa Penulis Artikel Asli

Apakah mungkin bahwa mungkin salah satu cara untuk mengatasi depresi adalah untuk tidak mencoba, untuk melakukan apa-apa? Dalam artikel ini saya ingin mencoba menjawab tiga pertanyaan:
1. orang Mengapa depresi harus mengatasi negatif?
2. Bagaimana mekanisme negatif?
3. Mengapa & ldquo; melakukan apa-apa & rdquo;
Kebutuhan untuk mengatasi negatif
Depresi mempengaruhi seperempat dari populasi. Individu tersebut dipengaruhi, hanya seperempat akan menerima diagnosis yang tepat. Dari jasa penulis artikel kuartal yang menerima diagnosis yang tepat, hanya seperempat akan menerima perawatan yang tepat. Oleh karena itu dari seratus orang 25 akan tertekan. 25 ini, 6.2 akan menerima diagnosis yang tepat dan 1,5 akan menerima perawatan yang tepat. Jasa Penulis Artikel 

Depresi tidak hanya terjadi; tingkat kekambuhan agak tinggi juga. Lima belas persen pasien rawat inap populasi tertekan dan dua puluh persen dari mereka di rawat pengalaman hanya satu episode. Banyak studi juga menunjukkan bahwa sebanyak 50% jasa penulis artikel dari pasien sembuh akan mengalami kekambuhan dalam waktu dua tahun. Penelitian lebih lanjut juga menunjukkan bahwa bahkan setelah pengobatan berhasil, depresi individu masih berfungsi pada satu standar deviasi di bawah norma.

Apa ini menunjukkan adalah kronisitas depresi. Dalam buku itu, Aspek Psikologis Depresi, Ian Gotlib dan Constance Hammen komentar, & ldquo; Hanya baru-baru ini harus kita mengerti bahwa bagi banyak penderita depresi besar gangguan yang berulang, jika tidak kronis, & rdquo; David Karp, seorang sosiolog, merefleksikan jasa penulis artikel pengalamannya sendiri negara depresi, & ldquo; Bagi saya, depresi memiliki kronisitas yang membuatnya seperti semacam arthritis jiwa; sesuatu yang Anda hanya harus hidup dengan Mekanisme negatif Untuk memahami bagaimana hal negatif mempengaruhi kita adalah penting untuk belajar mekanismenya. 

Berdasarkan tahun penelitian Jeff Greenberg dan Tom Pzyczynski menguraikan tahapan sebagai berikut:

1. Rasa sakit depresi menyebabkan perhatian berfokus pada diri sendiri. Hal ini seperti memiliki gigi-ace, salah satu dapat & rsquo; t memikirkan orang lain tapi diri sendiri.
2. Self-fokus hasil perhatian dalam kesadaran diri dan pertanyaan aku cukup baik? Apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi cukup baik?
3. kesadaran diri mengarah ke proses perbandingan.
4. Perbandingan menyebabkan orang untuk menetapkan standar untuk diri sendiri.
5. Setelah standar diatur, satu mengatur diri dalam jasa penulis artikel rangka mencapai satu & rsquo; s tujuan. Menurut Greenberg dan Pzyczynski seseorang tidak dapat menonaktifkan perhatian diri fokus sampai dia tiba di standar, tujuan. Seorang individu mengatur diri karena ia / dia sering melampirkan rasa harga diri dengan standar dan karenanya tanpa mencapai standar-standar ini salah satu merasa tidak berharga.
6. Dalam proses pengaturan diri, orang yang depresi meniadakan setiap usaha untuk mencapai standar tersebut.
7. Karena negasi, kesenjangan antara satu & rsquo; s gol dan satu & rsquo; s-persepsi diri akan lebih besar dan lebih besar.
8. Ketika kesenjangan semakin besar orang yang depresi akan terlibat dalam diri-perseverasi dan spiral berlangsung.
Tidak melakukan apapun
Jadi apa yang harus orang yang depresi lakukan? Jawaban saya adalah, melakukan apa-apa. Konsep melakukan apa-apa atau wu wei berasal dari ajaran Lao Tzu dan Chuang Tzu dan berhubungan dengan Taoisme.

Apa Tao? Tao master sering menjawab, & ldquo; burung yang sedang terbang. anjing menggonggong. Seekor kucing yang mengeong. Air itu mengalir & rdquo.; Jawaban yang tampaknya tidak membuat poin akal untuk keyakinan bahwa akhirnya jasa penulis artikel  Tao saja. Chao-Chou bertanya, & ldquo; Apa Tao master [Nan-ch & rsquo; uan] menjawab, & ldquo; kesadaran biasa Anda adalah Tao & 

The Tao, & rdquo; kata master, & ldquo; kepunyaan tidak untuk mengetahui atau tidak mengetahui. Mengetahui adalah pemahaman yang salah; tidak mengetahui buta kebodohan. Jika Anda benar-benar memahami Tao diragukan lagi, itu & rsquo; s seperti langit kosong. Mengapa tarik di benar dan salah & rdquo.;

Dalam arti itu berarti Lao Tzu dan Chuang Tzu mengatakan & ldquo; apa yang baik & rdquo.; Hal ini baik seperti itu. Masalah yang kita hadapi dalam masyarakat kita adalah bahwa kita tidak suka apa yang ada. Kami tidak seperti apa yang kita jasa penulis artikelmiliki, kita tidak suka siapa kita. Kita hidup di dunia yang tidak senang dengan apa yang ada. I & rsquo; m terlalu gemuk. I & rsquo; m terlalu tipis. I & rsquo; m terlalu miskin. rambut saya terlalu panjang. rambut saya terlalu pendek.

Ketika aku kembali ke Thailand, murid-murid saya melihat saya dan berkata, & ldquo; Anda & rsquo; ve mengenakan banyak berat badan & rdquo.; Aku tidak suka mendengarnya. Aku mengatakan kepada adik saya. Dia mengatakan, & ldquo; tidak memakai warna terang; mengenakan kemeja warna gelap & rdquo.; Jadi saya belajar untuk menipu orang lain untuk terlihat baik. Saya membeli banyak baju warna gelap karena saya tidak suka siapa aku. Aku ingin menjadi sesuatu yang lain.

Ini adalah masalah yang kita hadapi dalam masyarakat kita. Kami tidak suka apa yang kita miliki. Ketika kita tidak menyukai apa yang kita miliki kita mulai diskriminatif. Ini adalah baik dan yang buruk dan dengan jenis pemikiran kita menyakiti diri kita sendiri. Jika kita melihat banyak standar yang kita buat pada masyarakat ini kita menyadari jasa penulis artikel bahwa kita telah menyakiti diri sendiri berdasarkan hal-hal yang dibangun sebagian besar sosial. Lao Tzu dan Chuang Tzu mengatakan bahwa Tao adalah Jalan. Jalan saja. Kami tidak suka apa yang ada. Kami berangkat dari jalan. Kami mengalami nyeri. Oleh karena itu wu wei, adalah cara untuk Jalan.

Jika orang yang depresi memahami bahwa apa yang dia berjuang untuk dibangun secara sosial dan bahwa tugas karena tidak berusaha tetapi untuk belajar untuk tetap di masa sekarang dan merangkul diri, seni ini melakukan apa-apa dapat membantu mengurangi kesenjangan, mengurangi perlu mengatur diri sendiri, dan dengan demikian memungkinkan untuk penderita depresi untuk menonaktifkan perhatian berfokus pada jasa penulis artikel diri sendiri. Ketika salah satu tidak perlu fokus pada diri sendiri, spontanitas muncul dan spontanitas ini Chuang Tzu panggilan & lsquo; wu wei & rsquo; atau & lsquo; melakukan apa-apa & rsquo.;

Komentar