Pengawas rumah Advokat

Gelombang pasang penyitaan properti pasti telah berubah lanskap untuk Realtors. Dalam 21 tahun saya sebagai broker, tidak pernah ada waktu ketika kebutuhan untuk memahami proses penjualan singkat telah lebih mendesak. Sayangnya, memahami proses ini sangat berbeda dari menjadi sukses di penutupan penjualan singkat. National Association of Realtors baru saja merilis sebuah laporan yang menunjukkan bahwa hanya 15% dari daftar penjualan pendek benar-benar sempurna dalam menutup sebuah. Itu berarti kita membuang-buang banyak waktu pada penawaran yang kita tidak pernah dibayar pada. Apa yang salah dengan sistem? Saya baru-baru mengajukan pertanyaan dari Paul Pritchard, CEO Pembina Rumah Advokat, sebuah perusahaan akuisisi properti macet berbasis di Seattle, Washington.



"Masalah utama adalah dua kali lipat. Pertama, ketika Anda bekerja pada penjualan pendek sebagai Realtor secara tradisional, pemberi pinjaman memiliki semua leverage. kata mereka adalah final, dan negosiasi yang sangat terbatas. Kedua, volume tipis jika sifat default telah benar-benar kewalahan sistem mereka. Tidak ada yang bisa kita lakukan tentang masalah kedua, tapi kami dapat dan mempengaruhi leverage dengan bank oleh pembelaan hukum agresif yang menempatkan leverage di pihak kita, dan membuat kita hasil. "

Dengan mendekati bank-bank dari sisi hukum, perusahaan Paulus mampu melewati departemen 'mitigasi kerugian', dan berhubungan langsung dengan departemen hukum di bank. Hasilnya, Pritchard saya mengatakan, adalah tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. "Ketika seorang penjual memberikan harta mereka kepada perusahaan kami, kami segera memulai pembelaan hukum yang memberi kita leverage. Kami menuntut penjual menghasilkan catatan asli, dan dalam beberapa kasus kita juga melakukan audit forensik terhadap pinjaman untuk mencari Tila, Respa dan berbagai pelanggaran lainnya. Karena kita adalah pemegang gelar baru, kami sekarang memiliki legal standing dan hak dan kami agresif membela hak-hak ini. Apa tujuan kita? Untuk menghentikan proses penyitaan untuk penjual, dan untuk membeli kertas 'atau catatan yang sebenarnya langsung dari bank. Apa hasilnya? hasil yang sama dengan penjual sebagai penjualan singkat, tapi kami melakukan semua pekerjaan dan tingkat keberhasilan kami adalah lebih baik daripada 90% "

Akan teknik yang sama membantu Realtors dengan daftar penjualan singkat kami? Saya meminta Pak Pritchard untuk menguraikan ini. "Benar-benar," kata Paul. "Kami menutup lebih dari 100 transaksi per bulan sekarang, di seluruh negeri dan Realtors yang kami sumber # 1 dari arahan. Seringkali mereka merujuk transaksi kepada kami setelah mereka telah mencoba rute penjualan singkat, namun frustasi. Kami menyediakan skenario win-win. Realtor yang membayar biaya rujukan di depan, dan setelah kami menyelesaikan dan membeli catatan dari bank, kami kembali daftar properti dengan Realtor merujuk pada komisi 6%. Masyarakat Realtor telah benar-benar mendapat belakang layanan kami, dan mereka melihat nilai yang sangat besar untuk klien mereka dan untuk diri mereka sendiri. "

Mr. Pritchard mengatakan agen yang tertarik untuk menjadi afiliasi harus mengunjungi situs web mereka, dan klik pada link afiliasi di atas untuk petunjuk untuk mendaftar. Ini gratis dan mereka memberikan video dan pelatihan yang berkelanjutan untuk membantu Anda menjadi sukses.
Satu hal yang pasti. industri kami harus terus mencari solusi kreatif untuk mengatasi masalah yang ditimbulkan oleh krisis penyitaan. Model tradisional daftar penjualan pendek hanya tidak bekerja, dan solusi alternatif yang diperlukan. Rumah Advocate Pembina memberikan alternatif yang muncul untuk memenuhi kebutuhan semua pihak yang terlibat.

Rumah Advokat Pengawas berbasis di Seattle, Washington. Situs utama untuk Pengawas Rumah Advokat adalah walkawaytoday, dan informasi kontak lengkap dapat ditemukan di situs web mereka.

Komentar