Kosta Rika - Manuel Antonio & ndash; Jungle Creek

Jika Anda belum pernah ke Kosta Rika, Manuel Antonio adalah pengenalan yang sempurna. Ini memiliki pemandangan menakjubkan, cantik hutan hujan, satwa liar berlimpah, sendiri National Park, pantai pasir putih yang indah, pilihan restoran dan kehidupan malam, dan wisata dan kegiatan untuk menjaga hari Anda penuh dengan menyenangkan. Hanya 20 menit penerbangan dari San Jose atau mudah 2,5 jam perjalanan di jalan raya yang baru, Manuel Antonio adalah 100 mil Barat Daya dari San Jose di pantai Pasifik. Terselip di sudut kecil dari garis pantai Kosta Rika, kota tropis ini menarik wisatawan dari seluruh dunia.



Manuel Antonio memiliki salah satu pantai terbesar di seluruh negeri, dan unik untuk pantai lain di dunia. Dilapisi dengan hutan hujan yang rimbun, pasir putih, dan air biru pantai ini adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan.

Kami adalah rumah bagi Taman Nasional Manuel Antonio. Taman ini merupakan salah satu daerah pesisir yang paling indah dan populer dilindungi dengan satwa liar yang menakjubkan dan pantai untuk mengalami. Habitat alami adalah rumah bagi iguana terkenal hitam, monyet tupai yang terancam punah, monyet howler, dan monyet capuchin berwajah putih, tiga sloth berujung, pelikan, dan elang. Taman Nasional mengandung teluk tersembunyi yang ideal untuk snorkeling dan jalur melalui hutan hujan tropis. Menara Katedral landmark Punta tinggi di atas biru Samudera Pasifik.
Motto nasional di Kosta Rika, "Pura Vida" meringkas budaya dan suasana Anda akan mengalami selama Anda tinggal di Manuel Antonio. 

Terjemahan harfiah untuk Pura Vida adalah Pure Life. Tapi semua orang di Kosta Rika menggunakannya sebagai ucapan atau cara untuk mengatakan selamat tinggal, dll Orang mengatakan bahwa peselancar membawa frase yang di sini pada tahun enam puluhan dan dikatakan untuk mengekspresikan cinta dari gaya hidup yang sederhana dan murni. Anda akan mendengar banyak sekali Anda dapatkan di sini. Costa Rica adalah peringkat # 1 Happiest Negara di Planet dalam sebuah laporan baru oleh kelompok nirlaba Inggris, New Economics Foundation. Bersantai dan menikmati liburan Anda di mana orang memilih untuk menjalani kehidupan yang sederhana.

Liburan di Kosta Rika -. Ayo mengalami indah Central Pacific pantai kota Manuel Antonio, Kosta Rika di Jungle Creek. Terletak dalam lingkungan tropis yang tenang, Jungle Creek Villas pribadi, aman, nyaman dan lengkap. pantai pasir putih di negara itu, Taman Nasional Manuel Antonio, belanja dan masakan lokal yang terletak hanya beberapa menit dari properti terjaga keamanannya.

Bergaul dengan monyet di hutan Creek
Bintang-bintang dari Manuel Antonio dan Jungle Creek adalah Monkeys Squirrel juga dikenal sebagai Mono Titi Monkeys. Satu dapat menarik banyak persamaan antara Kosta Rika dan megah Mono Titi. Rico Costa merangkul kecil: negara adalah salah satu terkecil di Amerika Latin dan orang-orang bahkan menyebut diri mereka Ticos- turunan Spanyol untuk sesuatu yang sangat, sangat kecil. Seperti Kosta Rika, Mono Titi hidup hidup sepenuhnya dan tidak gunakan untuk perselisihan atau apa pun yang mendapat di jalan waktu yang baik. Sayangnya, makhluk kecil fuzzy yang terancam punah: hanya 1700 tetap, meskipun masuknya ekowisata.

Komentar